Site icon jurnalismeinvestigatif.com

Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang, Kapolres Boyolali Dimakamkan di Depok

JurnalismeInvestigatif.com – Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko, mengonfirmasi bahwa jenazah Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga Pradita Ilafi, akan dimakamkan di Depok, Jakarta, pada Senin, 7 Oktober 2024.

“Iya, benar. Kami turut berduka cita, dan Polda Jateng telah mempersiapkan proses pemakaman almarhum,” ujar Trunoyudo ketika dihubungi oleh wartawan, Senin (7/10/2024).

“Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan,” tambahnya.

Kapolres Boyolali meninggal dunia pada Minggu malam, 6 Oktober 2024, setelah menjalani perawatan intensif di RS Telogorejo, Semarang. Almarhum sebelumnya mengalami kecelakaan pada Selasa dini hari, 1 Oktober 2024, di ruas tol Pemalang-Batang KM 346+800.

Dalam kecelakaan tersebut, kendaraan Toyota Fortuner yang ditumpangi Kapolres bertabrakan dengan truk Hino. Dua anggota Polri yang merupakan sopir dan ajudan Kapolres turut menjadi korban meninggal di tempat kejadian.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, AKBP Artanto, menjelaskan bahwa kecelakaan tragis itu terjadi sekitar pukul 01.25 WIB. Sebelumnya, berita duka ini telah disampaikan oleh Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Arif Mudi Prihanto, melalui grup percakapan internal Polres dan media.

Jenazah almarhum diberangkatkan ke Jakarta pada Minggu malam untuk dimakamkan di Depok.

“Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Semoga arwah Beliau diterima di sisi Allah SWT. Amin,” ungkap AKP Arif Mudi Prihanto.

Baca Juga : Prof. Dr. Ali Mochtar Ngabalin Meneguhkan Persatuan dalam Keberagaman Agama dan Bhinneka Tunggal Ika

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari JurnalismeInvestigatif.com. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email tau sosial media kami lainnya.       

 

Exit mobile version