Site icon jurnalismeinvestigatif.com

Kapolri Apresiasi Akabri 2001 Dwipa Arya di SICC dan Percepatan Vaksinasi Capai 3 Juta

Bogor – Polri memberikan apresiasi Akabri 2001 Dwipa Arya saat pelaksanaan di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Selasa (28/12/2021).

“Dalam kesempatan ini yang pertama saya memberikan apresiasi kepada Akabri 2001 Dwipa Arya yang telah melaksanakan kegiatan puncak mulai dari kegitan yang telah di lakukan selama 14 hari yang dimana kegiatannya membantu melakukan vaksinasi,” kata Kepala Polri, Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Lanjut ia mengatakan untuk data yang sudah tercapai pun kurang lebih 3 juta dan hari ini targetnya sudah mencapai 90 ribu vaksinasi.

“Selama ini telah melaksanakan kecepatan vaksinasi terkait kegiatan bantuan sosial yang dilakukan sebagai strategi vaksinasi dan juga bantuan saudara kita yang saat ini terkena bencana dan pembangunan renovasi 11 rumah ibadah yang menjadi salah satu yang bisa kita contoh bahwa tentunya TNI-Polri selalu berkomitmen menjaga keragaman yang ada di bagian suatu kegiatan yang bisa di pertahankan sebagaimana amanat dari Pancasila,” terangnya.

Sumber: Pakuannews

Exit mobile version