Site icon jurnalismeinvestigatif.com

Polda Sumbar terima dua penghargaan dari Kadiv Humas Polri

Divisi Hubungan Masyarakat (Divhumas) Polri memberikan dua penghargaan kepada Polda Sumbar yang diterima langsung Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu di Jakarta.Penghargaan pertama adalah peringkat I atas Inovasi Kehumasan tentang Aplikasi “Lapor Hoax” yang diserahkan langsung Kadivhumas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Kemudian juara III Lomba Orasi Unjuk Rasa Piala Kapolri tahun 2021

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu melalui keterangan tertulis di Padang, Rabu, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri yang telah mempercayakan inovasi kehumasan yang telah dibangunnya.

“Terima kasih kepada bapak Kapolri, Kadiv Humas Polri yang mempercayai inovasi kami sehingga Polda Sumbar meraih juara I,” sebutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang tergabung dalam menciptakan aplikasi “Lapor Hoax”, dengan melibatkan dan kolaborasi seluruh pihak baik di internal (Polda Sumbar) maupun di eksternal.

“Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, sebagai wadah informasi mana yang bohong (hoaks) dan mana yang tidak,” ujarnya.

Dirinya berharap masyarakat tidak mudah terpengaruh adanya berita-berita hoaks.

Pemberian penghargaan ini dilakukan saat anev konsolidasi Humas Polri TA.2021 yang bertemakan “Pemantapan Komunikasi Publik Melalui Optimalisasi Media Digital menuju Polri yang Presisi Diera Police 4.0”.

Kegiatan ini dibuka Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedy Prasetyo dengan diikuti oleh seluruh Kabid Humas Polda, Rabu (15/12) di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Usai menerima penghargaan, para Kabid Humas Polda sejajaran mendengarkan sambutan dari narasumber yakni Ketua Harian Kompolnas, Beni Mamoto, Dirjen Aplikasi Informatika, Samuel AP, dan arahan dari Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Sumber: antaranews.com

Exit mobile version