Site icon jurnalismeinvestigatif.com

Polisi Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19 Agar Cegah Penyebaran Corona

MAJALENGKA – Polres Majalengka gencar melakukan sosialisasi mengenai pentingnya vaksinasi Covid-19, untuk masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka, menggelar patroli dialogis di Desa Wadowetan Kecamatan Bantarujeg, Kamis 11 November 2021.

Bhabinkamtibmas desa wadowetan Brigpol Andri kustino melaksanakan patroli dialogis monitoring gebyar vaksinasi terhadap masyarakat desa wadowetan agar yang belum divaksinasi untuk segera mendaftarkan diri di balai desa wadowetan untuk di vaksin.

“Kami mengajak masyarakat yang belum divaksin, agar mau divaksin. Ajakan dilakukan kepada para pedagang dipinggir jalan yang masih enggan ikut program vaksinasi,” papar Brigpol Andri, Kamis 11 November 2021.

Terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengungkapkan, bahwa anggota Bhabinkamtibmas dalam Patrolinya tak lupa menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan menerapkan prokes protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan tidak berkerumun.

” kegiatan ini untuk mengajak masyarakat yang berada di lingkungan Polsek Bantarujeg Polres Majalengka mensukseskan vaksinasi agar penyebaran virus Covid-19 semakin kecil,” papar Kapolres.

Sasaran patroli dialogis yaitu masyarakat umum, remaja dan lansia yang belum di vaksinasi,kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat yang kurang mendapatkan pelaksanaan vaksinasi.

“Dalam kegiatan patroli dialogis, juga diberi imbauan mengenai penerapan Prokes, memakai masker dan menjaga jarak, terus kita imbau kepada masyarakat,” pungkas Kapolres.

Sumber : pojoksatu.id

Exit mobile version