Site icon jurnalismeinvestigatif.com

Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90 Di Kab. Dairi

Medan – Gelar Vaksinasi dalam rangka mendukung percepatan pencapaian target Vaksinasi Nasional, Alumni Akabri 1990 gelar vaksinasi dlm 31 tahun mengabdi untuk negeri, yg dilaksanakan di Desa Pasir tengah kec. Tanah pinem kab. Dairi dengan sasaran Lansia, yan publik dan masyarakat umum.

Dilokasi kegiatan, Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM Melalui kapolsek Tanah Pinem Akp Ikat Lubis, SH mengatakan kegiatan yg dilaksanakan hari ini minggu 24/10/21 adalah hari pertama Vaksinasi dan bakti sosial pengabdian 31 tahun AKABRI 90, besok adalah hari kedua serta pada hari selasa 26/10/21 adalah puncak kegiatan tersebut.

Vaksinasi AKABRI 90 kab Dairi
Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90 Di Tanah Pinem kabupaten Dairi, Sumber : humas.polri.go.id.

Kapolsek Tanah pinem Akp Ikat Lubis, SH Melanjutkan keterangannya bahwa kegiatam Vaksinasi hari ini menyasar target sebanyak 400 orang, dan sampai saat ini tidak ditemukan kejadian Ikutan pasca Imunisasi/ vaksin ( tanpa keluhan )

Untuk menghindari kerumunan, Polsek tanah pinem dibantu koramil tanah pinem mengarahkan warga yang akan divaksin, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan sangat ketat, Petugas tenaga vaksinator yg melaksanakan tugas adalah tim vaksinator Polres Dairi. (BL)

Baca juga : Polisi Gelar Vaksinasi dan Baksos di Ponpes

Sumber: Tribratanews

Exit mobile version