Site icon jurnalismeinvestigatif.com

Pengabdian 33 Tahun TNI – Polri AKABRI ‘89’ Gelar Baksos dan Vaksinasi

Polda Jateng | Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., hadiri kegiatan Baksos dan Vaksinasi dalam rangka Pengabdian 33 Tahun TNI – Polri AKABRI 1989 pada hari Kamis (21/10/2021) bertempat di Balai Kota Surakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, Walikota Surakarta serta Pejabat Utama Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto selaku koordinator Alumni Akabri 1989 menyampaikan Vaksinasi COVID-19 yang digelar di Balai Kota Surakarta sebanyak 4.089 dosis, dan akan berlangsung hingga tiga hari ke depan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Sunatan Massal yang diikuti 25 anak dan pembagian 2.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di Solo.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Jateng mengucapkan terima kasih karena kegiatan ini merupakan perwujudan rasa kebersamaan TNI, baik Angkatan Darat, Laut, Udara, dan Polri yang bersama-sama mengatasi Pandemi COVID-19.

Hal tersebut perlu dicontoh oleh seluruh lapisan masyarakat bahwa penanganan konflik tidak bisa ditangani sendiri dan harus dilaksanakan bersama-sama.

Sumber : Tribratanews

Exit mobile version