Site icon jurnalismeinvestigatif.com

Gerai Vaksin Merdeka Polsek Legok Tak Kenal Hari Libur

TANGERANG, Kicaunews.com – Walaupun Hari Libur Polsek Legok Polres Tangsel tetap mengadakan Vaksinasi Merdeka di Gerai Vaksin Polsek Legok. (08/08/21)

Kegiatan Vaksinasi Merdeka yang diadakan di Gerai Vaksin Polsek Legok Polres Tangsel dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 76, yang Mana selaku Penanggung Jawab kegiatan tersebut adalah Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH.

Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH mengatakan, untuk target masyarakat yang menerima Vaksin sebanyak 250 Orang yang mana untuk Vaksin Dosis 1 akan menerima Vaksin jenis Astrazeneca dan Dosis 2 menerima Vaksin Sinovac.

“Walaupun hari Libur, terlihat masyarakat sangat antusias untuk untuk mengikuti Vaksinasi Merdeka di Gerai Vaksin Polsek Legok. Vaksinasi Merdeka merupakan Program Polri dalam percepatan kegiatan Vaksinasi terhadap Masyarakat dan merupakan langkah pemerintah dalam pengendalian angka Covid 19 khususnya di Wilayah Kec. Legok,”jelas Kapolsek Legok AKP Budi Harjono SH.

Lanjut Kapolsek Legok, kami juga menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah di Vaksin agar tetap disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan 5 M yaitu mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas,”pungkas AKP Budi Harjono, SH. (Trs)

Exit mobile version