Site icon jurnalismeinvestigatif.com

Jelang HUT Bhayangkara, Kapolres Torut Ziarah ke Makam Pahlawan

TORUT, Suara Jelata— Untuk mengenang jasa para pahlawan, dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 75 Bhayangkara, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati ziarah menaruh karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Buntu Leppong Rantepao, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Toraja Utara dan didampingi pejabat utama Polres Torut.

Saat ditemui, Kasi Humas Polres Toraja Utara Ipda Agus Martopo mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 Polres Torut menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Buntu Leppong.

“Tujuannya kita sebagai generasi penerus dapat terinspirasi oleh para Pahlawan yang telah mendahului kita, dan terus melanjutkan pembangunan nasional khususnya di masa pandemi Covid 19 ini,” kata Agus Martopo.

Ia berharap, melalui peringatan hari lahir Bhayangkara Polri makin profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai polsi yang presisi (prediktif, responsibilatas, tranfaransi, berkeadilan

“Semangat para pahlawan harus terus dikobarkan, tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan dan Kepolisian siap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Indonesia, terutama di wilayah Polres Toraja Utara,” pungkasnya.

Exit mobile version