Site icon jurnalismeinvestigatif.com

Viral! Pasutri Lansia Tewas Membusuk dalam Kamar di Bogor

JurnalismeInvestigatif.com – Pasangan suami istri, Hans Tomasoa (83) dan Rita Timasoa (72), ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di dalam rumah mereka di Jonggol, Kabupaten Bogor. Warga sekitar menemukan jasad mereka setelah mencurigai bau tidak sedap yang berasal dari rumah tersebut.

Keduanya ditemukan meninggal pada Selasa (16/7). Kejadian ini direkam oleh warga dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat beberapa warga membongkar pintu rumah korban karena tidak ada jawaban dari penghuni. Warga menggunakan linggis untuk membuka pintu.

Tak lama setelah pintu terbuka, warga masuk ke dalam ruang tamu. Dua orang wanita, salah satunya dipanggil ‘Bu Bambang’, diikuti oleh warga lainnya, mencium bau tidak sedap.

“Bau, bau banget. Ya Tuhan Yesus,” kata warga.

“Nggak ada orang tapi,” tambahnya.

“Kok baunya kenceng banget tapi,” timpal warga lainnya.

Warga lainnya kemudian melihat kembali ke dalam kamar. Seketika mereka terkejut melihat keduanya sudah tidak bernyawa di atas kasur.

“Oh, ya ampun. ini,” teriak seorang wanita.

“Oh Tuhan tolong….Tuhan tolong….Ya Tuhan, oh My God. Oh Tuhan,” teriak warga diiringi suara tangisan seorang perempuan.

Jasad keduanya terlihat berada di atas kasur terpisah dan berdampingan. Jasad keduanya telah membusuk.

Hidup Berdua

Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman mengatakan pasutri tersebut selama ini hanya tinggal berdua saja. Mereka punya anak, tetapi entah di mana.

“Jadi dia hidup hanya berdua. Jadi tidak ada anaknya, tidak ada siapa-siapa,” kata Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman, kepada wartawan, Rabu (17/7/2024).

Wagiman mengatakan menurut para tetangga, pasutri tersebut memiliki anak. Akan tetapi, anaknya itu sudah lama tidak menjenguk orang tuanya.

“Dia hanya tinggal berdua suami istri, keterangan saksi tidak tahu keberadaan anaknya di mana. Sudah lama (anaknya tidak menjenguk),” katanya.

Wagiman belum bisa memastikan penyebab kematian pasutri tersebut. Namun, berdasarkan keterangan para tetangga, keduanya sebelumnya dalam kondisi sakit.

“Menurut keterangan para saksi bahwa istrinya dalam keadaan sakit stroke dan yang suami sudah lansia. Jadi bukan bunuh diri,” tuturnya.

Mayat pasutri lansia ini ditemukan warga pada Selasa (16/7) siang kemarin. Penemuan mayat ini terbongkar setelah warga mencium bau busuk dari dalam rumah korban.

 Baca Juga : Alarm Masalah Sosial #indonesiadaruratjudionline Mengungkap Krisis Darurat Judi Online di Indonesia

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari JurnalismeInvestigatif.com. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email tau sosial media kami lainnya.   

Exit mobile version