Site icon jurnalismeinvestigatif.com

Briptu RDW Diduga Dibakar Istrinya Sendiri Akibat Konflik Rumah Tangga

JurnalismeInvestigatif.com – Seorang anggota polisi berinisial Briptu RDW (27) mengalami luka bakar di garasi asrama polisi (Aspol) di Kota Mojokerto, Jawa Timur, yang diduga akibat tindakan istrinya sendiri. Polres Mojokerto Kota sedang menyelidiki pemicu insiden ini, yang diduga terkait dengan konflik rumah tangga.

Dilansir, Minggu (9/6/2024), Briptu RDW merupakan anggota Polri asal Desa Sumberjo, Plandaan, Jombang, yang berdinas di Polres Jombang. Sedangkan istrinya, Briptu FN (28), anggota SPKT Polres Mojokerto Kota.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri, menjelaskan bahwa saat ini pihaknya fokus pada penyembuhan Briptu RDW yang menderita luka bakar. Saat ini, korban sedang dirawat intensif di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Sementara itu, istri korban, Briptu FN, telah diamankan di Mapolres Mojokerto Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. Daniel menambahkan bahwa pihaknya masih mendalami penyebab insiden yang menyebabkan Briptu RDW menderita luka bakar.

“Pelaku masih kami lakukan pemeriksaan bergabung dengan Krimum dan Bidpropam Polda Jatim,” jelasnya.

Daniel juga menyatakan bahwa penyelidikan saat ini bertujuan untuk mengungkap pemicu insiden tersebut. Salah satu fokusnya adalah mendalami indikasi adanya konflik rumah tangga antara Briptu RDW dan istrinya.

“Kami masih mendalami motifnya, yang penting ini adalah konflik rumah tangga dan kebetulan anggota Polri keduanya,” tandas Daniel.

Baca Juga : 9 Tahun Berlalu, Misteri Kematian Akseyna Mahasiswa UI Masih Dalam Penyelidikan

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari JurnalismeInvestigatif.com. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email tau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version