Site icon jurnalismeinvestigatif.com

Viral Rekaman Suara Susi Pudjiastuti Geram Ke KKB Karena Pilotnya Tidak Kunjung Bebas

Viral Rekaman Suara Susi Pudjiastuti

Viral Rekaman Suara Susi Pudjiastuti

Jurnalismeinvestigatif – Viral video rekaman suara Susi Pudjiastuti Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan yang menunjukkan kemarahan di media sosial.

Dalam video dari akun Twitter @PartaiSocmed, Sabtu (6/5/2023), Susi Pudjiastuti sangat geram karena sampai saat ini pilot Susi Air tak kunjung dibebaskan oleh KKB Papua.

Diketahui beberapa waktu lalu membakar Pesawat Susi Air dan menculik pilotnya. Pada rekaman yang beredar, Susi Pudjiastuti sedang berbicara dengan Pdt. Karel Phil Erari.

Dalam video tersebut Susi Pudjiastuti mengungkap sejumlah hal yang membuatnya marah. Termasuk penembakan terhadap anggota TNI di sana.

Baca Juga : Satgas Nemangkawi Tangkap Komandan KKB Yahukimo

Suara Susi Pujiastuti terdengar menangis saat meluapkan kekesalanya terhadap KKB. “Saya bicara dengan Bapak. Saya nangis karena marah,” kata Susi dalam tayangan rekaman video tersebut.

Susi Pujiastuti merasa KKB telah berbuat tidak adil terhadapdirinya karena selama ini maskapainya selalu mayalani hidup ribauan warga Papua, tapi KKB tega melakukan perbuatakan demikian terhadap dirinya.

“Tidak adil, kalian tidak adil sama saya. Saya perempuan sendiri cari makan untuk hidupi ratusan ribuan orang, kalian aniaya. Itu marah saya,” lanjutnya.

Susi Pujiastuti bahkan mengatakan, jika bisa, dia akan menyelamatkan pilotnya dengan meminta bom kepada TNI untuk mengebom sendiri KKB.

Baca Juga : Sekian Lama Akhirnya TNI Naikan Status Jadi Siaga Tempur Untuk KKB

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari jurnalismeinvestigatif.com Untuk kerjasama lainya bisa kontak email tau sosial media kami lainya.

Exit mobile version