Site icon jurnalismeinvestigatif.com

Polres Tapin Gelar Bansos Presisi dan Polri Peduli Gebrak Vaksinasi Covid-19, Ini Sasarannya

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU – Polres Tapin kembali gelar vaksinasi Covid-19 dan Bansos dalam rangka 30 tahun Pengabdian Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa, Sabtu (31/07/2021).

Giat yang mengusung tema “Polri Peduli Gebrak Vaksin dan Baksos Presisi” ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Sementara di Kabupaten Tapin berlangsung di Aula Namora Polres Tapin yang di Hadiri Oleh Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto beserta Pejabat Utama Polres Tapin.

Kapolres Tapin, AKBP Pipit Subiyanto mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk bantuan dari Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

Kapolres Tapin mengatakan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima sembari menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat. Selamat ulang tahun dan sukses selalu kepada Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa, semoga kedepan lebih jaya,” ucap Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto.

Adapun peserta vaksinasi ini 54 orang menjalankan screening yang divaksin 50 orang dan empat orang ditunda karena mengalami hipertensi.

Sedangkan total paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 50 paket.

(banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Exit mobile version