Site icon jurnalismeinvestigatif.com

Hari Pertama PPKM Darurat, Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Massal Untuk Usia 12 Tahun di GBK

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia tengah serius memberikan kontribusi dalam penanggulangan pandemi covid-19 di Indonesia. Berbagai upaya tengah dilakukan guna menekan laju penyebaran Covid-19 diantaranya percepatan vaksinasi sampai dengan pengawalan setiap kebijakan pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

Kali ini, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Gubernur DKI Jakarta, H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D., menyambangi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal usia 12 tahun ke atas, Sabtu (3/7/21).

Dalam keterangannya, Kapolri menyebutkan sebanyak 20.000 vaksinasi menjadi target untuk hari Sabtu (3/7/21). “Target yang dicapai sekitar 20.000 vaksinasi yang akan dilakukan di GBK dengan melibatkan personel TNI maupun Polri. Ada 320 orang yang tergabung dalam 80 tim vaksinator,” ungkap Kapolri.

Selain itu, Kapolri bersama panglima TNI juga turut memberikan motivasi kepada para tenaga kesehatan yang bertugas serta beberapa kali melaksanakan dialog dengan masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi covid-19 tersebut.

pada kesempatan tersebut rombongan Kapolri dan Panglima TNI kembali melanjutkan kunjungan vaksinasi maupun titik penyekatan ke sejumlah lokasi guna memastikan pelaksanaan PPKM Darurat berjalan aman dan lancar.

Exit mobile version