Site icon jurnalismeinvestigatif.com

Tekan Sebaran COVID-19, Polda Kalteng Vaksinasi Bintara sampai Taruna

Jakarta – Polda Kalimantan Tengah turut berkontribusi dalam penanganan penanggulangan COVID-19 di Kalimantan Tengah. Mulai hari ini, Polda Kalteng menggelar pelaksanaan vaksinasi bagi personel Polri dan ASN Polri di Kalteng.

Guna memastikan kegiatan berjalan lancar, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng sejak pukul 08.00 WIB. Dedi menyampaikan pihaknya akan membagikan 2.210 vital vaksin dalam satu minggu ke depan.

“Pada hari ini vaksin yang akan disuntikkan sebanyak 270 vital kepada pejabat utama Polda Kalteng dan perwakilan personel dan ASN Polda Kalteng, Siswa Bintara Polri dan Taruna Akpol,” ujar Dedi dalam keterangan tertulis, Senin (8/3/2021).

Dedi berharap pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di lingkungan Polda Kalteng dapat menekan penyebaran virus COVID-19 di Kalimantan Tengah.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kalteng dr. Suyuti Syamsul, pejabat utama Polda Kalteng, serta para personel Polda Kalteng.

Simak Video “Hari Kedua Awak Media Jalani Vaksinasi Covid-19 di Senayan
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mul)

Exit mobile version